Lowongan Kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation

PT. ASI Pudjiastuti Aviation atau bisa dimaksud Susi Air adalah perusahaan yang menyiapkan service penerbangan ( flight charter ) di Indonesia, perusahaan ini adalah perusahaan punya ibu Susi Pudjiastuti yang kebetulan pada masa pemerintahaan ayah Joko Widodo ditunjuk menjadi menteri kelautan serta perikanan (KKP). Perusahaan ini dibangun pada tahun 2004 serta memegang Sertifikat Operator hawa AOC 135-028, Susi Air mulai beroperasi dengan 2 pesawat pada Desember 2004, beroperasi di Medan mulai pada tanggal 27 Desember 2004. Perusahaan sudah berkembang dengan berarti diluar Medan juga. Sekarang ini, Susi Air menjalankan armada pesawat 50, terbagi dalam 32 Cessna Grand Caravan C208B, 9 Pilatus PC-6 Turbo Porter, 3 Piaggio P180 Avanti II, 1 AC traktor AT802 “Bahan bakar Hauler”, 1 Diamond Twin bintang DA42, 1 Piper PA pemanah-28 serta 1 Dornier Do 228 pesawat sayap masih. Helikopter operasi diawali akhir tahun 2009 dengan 1 Agusta Westland Grand A109S serta 1 Agusta Westland Koala A119Ke masuk dengan armada pada bulan Maret 2010.

PT ASI Pudjiastuti Aviation ( Susi Air ) ikut serta menolong dalam menyikapi gempa serta tsunami yang merusak sejumlah besar lokasi Aceh. Mulai sejak itu, 2 pesawat sudah dengan permanen didasarkan di Medan, serta sesudah awalannya memberi penerbangan charter untuk organisasi-organisasi pertolongan, pada tahun 2006 Susi Air mulai meningkatkan rute berdasar pada dari Medan. Dengan Porter Pilatus punya perusahaan bisa terhubung semua 650 bandara di Indonesia tiada pembatasan, serta perusahaan ini dapat memegang izin datang di bandara juga. Bahkan juga cukup dengan 250 mtr. dari landasan picu bisa dipakai untuk datang. Kemudain dengan Pilatus PC-6 punya Susi Air tawarkan satu pesawat survey yang dapat serta bisa dihandalkan untuk semua type pekerjaan yang dibutuhkan. Pesawat bisa diperlengkapi dengan camera, LIDAR perlengkapan serta sensor elektromagnetik. PT ASI Pudjiastuti Aviation juga mempunyai beberapa pilot memiliki pengalaman survey pada staf serta ketrampilan tehnis untuk meng-install perlengkapan yang dibutuhkan dalam pesawat.

Alamat kantor pusat : 

PT ASI Pudjiastuti Aviation ( Susi Air )
Jl Merdeka 312 Pangandaran,
Jawa Barat 46396
Telp : 0265 631 220
Fax : 0265 631 580

PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation Paling baru 2018 


Lowongan PT ASI Pudjiastuti Aviation Tempat : 

MANAGEMENT TRAINEE 

Kriteria Pencari Kerja : 


  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan 
  • Terbuka buat lulusan PTN / PTS terkemuka 
  • IPK min. 3,00 
  • Fresh Graduate / Pengalaman 
  • Fasih berbahasa inggris 
  • Bersedia diletakkan di semua lokasi kerja PT. ASI Pudjiastuti Aviation (SUSI AIR) di semua Indonesia 
  • Dapat bekerja di bawah desakan serta jam kerja yang fleksibel 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) pada bulan Juli 2018 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti Photo paling baru pelamar untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni lewat pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia

Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi