Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi

PT Nusantara Turbin serta Propulsi atau PT NTP adalah salah satunya perusahaan yang berjalan dalam bagian industri MRO (maintenance, repair and overhaul) mesin pesawat terbang, perusahaan ini sudah sukses dalam mengatasi maintenance beberapa ribu mesin pesawat terbang di beberapa negara beberapa belahan dunia. PT Nusantara Turbin serta Propulsi ada di kota Bandung dengan 24 jam service nonstop mencakup konsumen assistance dengan tanggapan cepat ke tempat pelanggan. Perusahaan ini bekerja dengan beberapa pelanggannya untuk memberi jalan keluar yang fleksibel untuk keperluan pemeliharaan untuk beberapa perihal mencakup pilihan perawatan dari mulai waktu serta gagasan material, lingkup pekerjaan tetap-harga pilihan serta pelanggan mesin kursus seperti perawatan, boroscope pengawasan serta masalah shooting. PT NTP menyiapkan basic persediaan suku cadang, bahan yang dipakai, serta sisi perbaikan. Ini luasnya potensi pastikan fleksibilitas serta tanggapan yang diinginkan dari penyedia industri MRO kelas dunia.

PT Nusantara Turbin serta Propulsi menyiapkan mesin aero pemeliharaan untuk RR Tay 650-15, P & W JT8D seri, seri RR Dart7, GE CT7 seri, seri Honeywell TPE331-2/5/10, PT6A P & W up untuk-28, PT6T-3 /-3B, serta RR M250 C20 seri, serta menjadi dan turbin industri. Profesionalisme PT Nusantara Turbin serta Propulsi dalam pembuatan telah diakreditasi oleh kualitas manajemen skema ISO 9001:2008 – DNV, Belanda (No. 48806-2009-AQ-SNG-RvA-Rev.1). Sertifikasi dari asli Mesin Manufacturers (OEM), serta otoritas penerbangan internasional; Federal Aviation Administration (FAA) – Amerika Serikat serta EASA – Uni Eropa ialah bukti potensi SDM perusahaan sangatlah baik serta agunan untuk bikin pelanggan agar bisa terbang dengan aman. Animo bersertifikat menggerakkan perusahaan untuk selalu tingkatkan kualitas serta service untuk penuhi kenikmatan pelanggan perusahaan.

Alamat kantor pusat : 

PT Nusantara Turbin serta Propulsi
Jl. Pajajaran 154 (KP. IV)
Bandung 40174 – Indonesia
Telp : +62.22. 6031985, 6078495, 6045656
Fax : +62.22. 6031851, 6037747

PT Nusantara Turbin serta Propulsi lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin serta Propulsi Paling baru 2018 


Lowongan PT Nusantara Turbin serta Propulsi Tempat : 

ELECTRICAL TECHNICIAN LAB. (ET) 

Kriteria Pencari Kerja : 


  • Pria 
  • Umur max. 27 tahun 
  • Pendidikan D3 Tehnik Listrik 
  • Fresh Graduate dari Institut / Politeknik / Kampus terkemuka 
  • IPK min. 2,75 
  • Mahir berbahasa Inggris serta dapat menjalankan Microsoft Office 
  • Tidak merokok 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru PT Nusantara Turbin serta Propulsi pada bulan Agustus 2018 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti yang sudah kami terangkan di atas, untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni di kirim lewat ONLINE ke alamat :

http://recruitment.umcntp.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia

Lowongan Kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation